"kita dan dunia"

"hidup adalah menapaki jalan dunia untuk mencapai apa yang kita citakan, ketika jatuh lekaslah bangkit agar kita bisa menyelesaikan apa yang kita tujukan.."

Selasa, 08 Mei 2012

"have a great day yaa"

upss, kayaknya ini blog bakal jadi sahabat untuk mendengarkan cerita hari-hariku.. *spam banget yaa*
terbiasa dengan kebiasaan berbagi apa yang aku alami setiap harinya membuat aku bingung ketika aku berada di posisi "aku tak punya siapa-siapa untuk berbagi"...
karena memang di dalam hidup kita ad yang pergi dan kembali...
sempat pinjem social media sebagai temapt berbagi, tapi aku pikir aku ALAY untuk meuliskan setiap detik yang aku lakukan! hahaha
sekarang aku ingin menulis, menulis apapun yang terjadi di setiap detik di hidupku. karena semua itu adalah anugerah.. anugerah yang di beri Tuhan dan kita harus membagi nya..
*tiba-tiba inget kata-kata paka rizal "apaun yang kamu punya baik itu sedih atau senang cobalah untuk di bagi, di bagi kemana saja, kesiapa saja. anggap berbagi itu adalah amal karena ketika amal itu kita bagikan maka kita mendapatkan berkali-kali lipat dari yang kita bagikan itu".. :)

yapp.. hari ini aku akan berbagi sedikit cerita.. *masih pagi loo padahal... haha
senang hari ini akhirnya ada yg ngasih kata2 untuk memulai hari .. "have a great day" 
singkat tapi berarti *bagiku*
sudah lama rasanya gk pernah dapet sms seperti itu... yang ada biasanya aku yag ngasih ucapan pagi ke seseorang, tapi sayangnya dia gk pernah bales dengan kata-kata yang sma *sedih, tapi aku ikhlas" hehehe
btw, terima kasih bagi yang mengucapkan yaa... semoga selalu diberkah oleh Allah di setiap hari-hari mu.. aminn41x

sometimes the simple things can make us smile...
so, always look at the everything from the"simple" things.. because something  is made from "simple things" to the "big things"..

have a great day averybody.. :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar