"kita dan dunia"

"hidup adalah menapaki jalan dunia untuk mencapai apa yang kita citakan, ketika jatuh lekaslah bangkit agar kita bisa menyelesaikan apa yang kita tujukan.."

Senin, 07 Mei 2012

aku mensyukuri apa yang aku miliki sekarang :)

heu heuu..
tiba-tiba pengen ngepost satu tulisan lagi..
*padahal mata sudah kriyep-kriyep*

hei aku udah semster 6, dan betar lagi udah mau lulus kuliah *Aminn41x
apa yang udah aku dapatkan sepanjang 20 tahun perjalanan hidupku??
menjadi semakin dewasa mungkin yang aku tau,
semakin bayak menjalani fase-fase hidup yang kadang bikin meringis dan kadang bikin tersenyum..
semenjak aku menjajaki 20 tahun hidup ku, aku sangat bersyukur dengan apa yang di berikan oleh Allah untukku, apapun itu..
setiap langkah yang ditunjukkannya akan kujalani dengan ikhlas karena aku tau dengan itulah aku dapat menikmati hidup, mecapai apa yang aku tuju untuk kebaikan diriku dan semua orang di sekitarku...:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar